Pohon Pisang Nangka “Ajaib”

pohon pisang aneh_1Di dunia ini banyak bermunculan berbagai macam keunikan dan keanehan yang terjadi sebagai bukti dari kebesaran Tuhan. Salahsatunya seperti yang terjadi di Blok Sukalaya sebuah pohon pisang berbuah tidak seperti lazimnya. Pohon pisang yang diketahui berjenis pisang nangka itu memiliki keunikan yakni dari bagian tengah-tengah batang pohon pisang tersebut telah keluar jantung bersama untaian sisir pisang.

Pohon Pisang Nangka “Ajaib” yang ditanam di sekitar halaman rumah milik Bapak Jumhadi itu  sampai sekarang menjadi tontonan warga. Tidak sedikit warga yang sengaja datang ingin menyaksikan pohon pisang ajaib itu. Bahkan, kejadian fenomena seperti itu ada sebagian warga yang menafsirkan jika pohon pisang ajaib itu akan mendatangkan sebuah keberkahan atau keberuntungan. Sebab, menurut penuturan sejumlah warga, tumbuhnya jantung dan untaian sisir pisang dari bagian tengah-tengah batang pisang itu merupakan baru pertama kalinya terjadi.

pohon pisang aneh_2   pohon pisang aneh_3

Namun yang jelas fenomena alam yang terjadi seperti itu adalah merupakan Kehendak Dari Yang Maha Kuasa. Kita sebagai umat yang beragama harus yakin dan percaya kepada Kebesaran dan Keagungan Allah SWT, jika apa yang terjadi dalam kehidupan manusia dan terjadi pada alam semesta ini, tidak lepas atas Kehendak Dari Yang Maha Kuasa.

About m. surahman

Hanya orang biasa yang tinggal di Majalengka

Posted on January 21, 2012, in Seputar Majalengka and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.