RockMelt Peramban Buat Jejaring sosial

Logo RockMeltApakah anda seorang penggila facebook atau twitter? Browser atau peramban apa yang menjadi favorit anda ketika fesbukan atau twitteran? Pada bulan Nopember 2010 yang lalu telah hadir peramban modern terbaru yang memberikan fokus layanan pada pertemanan, proses share konten serta tetap update berbagai berita serta informasi, peramban tersebut bernama RockMeltRockMelt dikembangkan berdasarkan teknologi Chromium yang merupakan proyek open source yang juga digunakan peramban Google Chrome. Seperti yang dituliskan pada blog resmi mereka, RockMelt merupakan peramban yang memberikan layanan utama untuk “share and keep up with your friends, stay up-to-date on news and information, and search”.

 

Kalau pada saat pertama mereka launching pengguna yang ingin mencoba peramban RockMelt harus meminta undangan terlebih dahulu, maka sekarang anda bisa langsung mendownloadnya. RockMelt tersedia untuk para pengguna Windows dan Mac, saya mencobanya peramban ini di Windows.

Apa sih kelebihan RockMelt? Beberapa kelebihan yang diberikan oleh peramban baru ini adalah fasilitas yang memudahkan untuk melakukan proses sharing konten, serta mendapatkan update informasi, baik dari teman maupun dari situs tertentu.

Selain itu RockMelt juga menyediakan fasilitas personalisasi, karena RockMelt membutuhkan proses log masuk sebelum menggunakan, maka personalisasi data dari akun tersebut akan tersimpan, RockMelt juga akan memungkinkan untuk menyimpan data layanan favorit, bookmarks serta preferensi dari masing-masing pengguna. RockMelt juga menggunakan fasilitas cloud, sehingga pengguna bisa menikmati pengalaman personal dalam menjelah web dari manapun, dan mendapatkan update dari relasi serta situs yang penting bagi Anda.

Anda ingin mencoba peramban ini? Silahkan download disini.

Sumber:http://dailysocial.net/2010/11/08/rockmelt-peramban-terbaru-yang-fokus-pada-aspek-sosial/

About m. surahman

Hanya orang biasa yang tinggal di Majalengka

Posted on April 3, 2011, in Teknologi, Komputer dan Internet and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a comment