Postingan Paling Top Minggu Ini

Mendapatkan ratusan sampai ribuan pengunjung sehari merupakan dambaan setiap blogger. Begitu juga dengan saya, walaupun blog yang ecek-ecek ini masih jauh dari harapan setidaknya saya sudah berusaha agar blog ini banyak dikunjungi dan berada di halaman pertama hasil pencarian (SERP) mesin pencari.

Memang untuk mendapatkan banyak pengunjung adalah hal yang sulit bagi saya yang masih sangat pemula ini. Saya bukan ahli dalam menulis artikel apalagi artikel yang berkualitas. Makanya beberapa  postingan di blog ini adalah hasil copas dari situs/blog lain (link sumbernya dicantumkan kok🙂 ).  Namun saya tetap semangat dan tidak pernah menyerah untuk ngeblog.

Kalau kita googling mencari Tips dan Trik Mendatangkan Banyak Pengunjung ke Blog banyak sekali para master dan ahli SEO yang mengupasnya. Beberapa diantaranya sudah saya terapkan di blog ini. Alhamdulillah sejak 6 bulan yang lalu blog ini di buat beberapa judul postingan berada di halaman pertama hasil pencarian (SERP) mbah google untuk keyword tertentu bahkan ada yang menempati urutan pertama :)  Dan ranking alexa ketika postingan ini dibuat sudah menembus 734,035.

Yang paling membuat saya suprise ternyata hari ini (sampai pukul 23:08) jumlah pengunjung mencapai 888 pengunjung. Mungkin bagi para master jumlah segitu adalah angka yang sedikit karena mereka bisa menembus sampai ribuan pengunjung, tapi buat saya itu adalah sangat luar biasa karena biasanya paling banter hanya 30-100kunjungan /hari🙂

Sumber visitor hari ini berasal dari mesin pencari Google,  Situs Jejaring Sosial Facebook dan GooglePlus. Ternyata hari ini banyak yang mencari informasi yang akhirnya pemerintah setelah melalui sidang Itsbat menetapkan bahwa 1 Sywal 1432 H jatuh pada hari Rabu, 31 Agustus 2011.

Berikut 5 postingan paling top minggu ini:

  1. dan

Semoga postingan ini menjadi pemicu dan pemberi semangat buat saya untuk tetap ngeblog.

Salam blogging.

About m. surahman

Hanya orang biasa yang tinggal di Majalengka

Posted on August 29, 2011, in Blogging. Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. salam kenal dan selamat bos,kalau blog saya baru sampai 50 pengunjung saja tiap hari,tapi saya akan selalu berusaha mengikuti jejak bos.maju terus blogger Indonesia.

  2. semoga makin banyak pengunjung yang berdatangan ke blog ini, pak. selamat merayakan lebaran, semoga indah, menyenangkan, dan memberikan banyak berkah dan rahmah.

  3. mantap banget deh pokoknya pak, salam kenal dari saya, seorang amatiran yang butuh bimbingan…🙂

  4. Bila Sms Mohon maaf lahir batin
    tidak masuk ke nomor hape panjenengan biarlah ucapan ini kami sampaikan

    Tiada kata yang indah selain saling maaf memaafkan di bulan suci nan fitri .
    Bila ada kata sikap . Kami atas nama admin kawanlama95 mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

    Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Amien

Leave a Reply

