Bupati Majalengka Melantik 2 Kepala Desa Di Bantarujeg Secara Langsung

Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE., M.Si. Hari ini Selasa (12/4) dua kepala desa di yakni Asep Subarkah kades terpilih (hasil pemilihan tanggal 2 Maret 2011), dan Kuswana kades terpilih Desa Babakansari (hasil pemilihan tanggal 3 Maret 2011) secara resmi telah dilantik sebagai Kepala Desa definitif  secara langsung oleh Bupati Majalengka H. Sutrisno, SE., M.Si. untuk masa jabatan 2011-2017.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah 2 Kepala Desa tersebut berlangsung khidmat dan dilaksanakan secara terpisah yakni pelantikan Kepala Desa Cinambo bertempat di Balai Desa Cinambo dan pelantikan Kepala Desa Babakansari bertempat di Balai Desa Babakansari.

Acara pelantikan kedua kepala desa yang dilantik secara langsung oleh  Bupati Majalengka adalah merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi para kepala desa. Bagaimana tidak, meski Pak Bupati H. Sutrisno banyak disibukkan dengan berbagai aktivitasnya, namun beliau sepertinya tidak pernah merasa lelah dan selalu berusaha untuk turun langsung ke bawah untuk bisa bertemu langsung dengan rakyatnya. bupati dan wabupDengan kata lain, semenjak Kabupaten Majalengka dipimpin oleh pasangan Bupati/Wakil Bupati H. Sutrisno, SE., M.Si. dan DR. H. Karna Sobahi, MM.Pd., pasangan bupati/wakil bupati itu sering mengadakan kunjungan kerja (Kunker) ke berbagai pelosok di seluruh wilayah Majalengka.

Selamat buat kedua Kepala Desa yang telah dilantik semoga bisa menjadi Kepala Desa yang amanah.

About m. surahman

Hanya orang biasa yang tinggal di Majalengka

Posted on April 12, 2011, in Seputar Majalengka and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: